Mothercare Jatim Award 2019 Kabupaten Jombang

Kabupaten Jombang, Ibuberdaya.id – Kabupaten jombang turut memeriahkan acara Audisi Mothercare Jatim Award 2019 yang digagas oleh yayasan Mothercare Jatim. Acara yang dilaksanakan pada kamis, 7 november 2019 tersebut bertempat di Hall budi utomo lt 2 STIE PGRI Dewantara.

Pada kesempatan tersebut dihadirkan 5 nominator KRTP dan 8 nominator mothercare dengan berbagai kategorinya. Nominator tersebut sebelumnya sudah melalui penjaringan lapang ke Desa-desa lokasi sasaran hingga ke tempat usaha KRTP.

Dalam sambutan ketua pelaksana ibu Fifi selaku mothercare kabupaten jombang menyampaikan:

“pada dasarnya apabila kita mau betul-betul turun langsung menyapa dan berdialog dengan KRTP, ditemukan banyak sekali potensi usaha yang di kerjakan krtp, juga ditemukan banyak kondisi sosial kesehatan maupun ekonomi krtp yang sangat menginspirasi, termasuk juga Mothercare yang mendampingi”

Acara Audisi dibuka oleh Asisten I Drs. Mas’ud MSi.

“Audisi ini merupakan upaya untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada KRTP. Mothercare sebagai stakeholder dalam rangka meningkatkan motivasi dan semangat KRTP dalam mengembangkan usaha, serta menumbuhkembangkan pendampingan yang dilakukan oleh mothercare serta meningkatkan stakeholder dalam rangka pelestarian pembinaan terhadap KRTP” ujar mas’ud saat membuka acara.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua STIE PGRI Dewantara Jombang, Anggota Komisi D DPRD, Perwakilan Bappeda, Dinas kesehatan, Dinas Koperasi dan UKM, serta Dinas PPPA, Tim Penggerak PKK, Camat Jogoroto, Wonosalam, Mojowarno, Kesamben, Peterongan, Diwek dan Plandaan, Ketua LPPM UB, Ketua Forum Puspa Arimbi Jombang.

Dalam acara tersebut dimeriahkan juga oleh tampilan Qosidah dari ibu ibu jogoroto dan hiburan electone.

Hasil audisi didapatkan nama finalis tingkat kabupaten yaitu 5 KRTP dan 3 mothercare. Finalis tersebut mendapatkan Apresiasi dan Award berupa Piagam, uang pembinaan 300.000, dan buket bunga. Selanjutnya Ke 8 Nominator tersebut akan diajukan ke level provinsi untuk dijaring kembali.

Rekomendasi Ibu Berdaya...
Realisasi Bantuan di...

Komentar

  • Lien prasetyowati
    Reply

    Alhamd….dng adany audisi baik krtp…kelompok rmh tangg perempuan yg produktif…dan mother care yg inovatif….mampu menggandeng semua stake holder ( dpr…diknas penddkn..akademisi dll) semg nasip pr perempuan berkibar di bidangny…dan mampu berdy saing di era digital ini

Tinggalkan sebuah Komentar