Dian Ikawati,S.Pd,

Bersahabat dengan Janda

Terlahir tahun 1984, salah satu sosok terdekat dengan ibu-ibu janda (KRTP) penerima manfaat Program Feminisasi Kemiskinan tahun 2018 ingin turut serta membawa sukses program Pemprov Jatim tersebut. Dian Ikawati,S.Pd, inilah sosok terdekat dengan ibu-ibu janda peneima manfaat PFK tahun 2018.

“Bersahabat dengan Ibu Janda,” inilah seni kehidupan yang mewarnai sejarah Dian Ikawati. Sahabat bukan hanya sekedar kata namun jadi bagian membangun karakter keibuan dan peduli pada sesama kaum perempuan terutama janda miskin. Melalui rapat pra rembug Desa Buwek Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Dian Ikawati dipilih oleh sekretariat desa sebagai Pendamping Desa Buwek PFK tahun 2018.

Rangkaian tahapan progres program PFK telah dilalui dengan baik, terbukti setelah penetapan sebagai pendamping desa PFK tahun 2018, Dian langsung turun ke KRTP untuk verifikasi calon penerima manfaat. HArapan Dian Ikawati apa yang menjadi tujuan mulia PFK ini dapat terwujud dan dapat memberdayakan penerima sebagai kepala rumah tangga yang mandiri serta sejahtera.

Tinggalkan sebuah Komentar