Epi Dian Pristiwanti

Karena Memberi Adalah Sesuatu Yang Membahagiakan

Epi Dian Pristiwanti atau akrab disapa Epi. Ia lahir di Bojonegoro tanggal 4 mei tahun 1993. Epi tinggal bersama orang tua dan saudaranya di Dusun Nunuk RT 25 RW 04 Desa Sugihwaras Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro. Cewek cantik ini juga alumni UNAIR Surabaya. dikabarkan dara ini akan segera melepaskan status lajangnya dengan pria pilihannya.

kesehariannya Epi adalah seorang pengajar di sebuah sekolah dasar di Desa tempat tinggalnya. aktivitas rutin ini rajin ia jalani setiap pagi. selain mengajar, Epi juga aktif dalam organisasi kepemudaan desa. Karang Taruna. pengurus dan juga vokal dalam menyampaikan ide-ide kreatif dalam rapat-rapat yang diadakan. masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang ia ikuti. salah satu diantaranya adalah PKK yang saat ini disibukkan dengan pendataan Dasa Wisma (program dari PKK kabupaten Bojonegoro).

ditengah kesibukannya dengan mengikut berbagai kegiatan di Desa, Epi juga terpilih sebagai pendamping desa Program Penanggulangan Feminisasi Kemiskinan Provinsi Jawa Timur Tahun 2017. Epi sangat cocok menjadi mothercarenya PFK Bojonegoro. sifat yang ramah dan inspiratif yang sangat diperlukan dalam program ini ada pada gadis asli desa Sugihwaras ini. komunikatif dan tingkat kepedulian sesama yang tinggi.

Program ini sangat ia sukai. karena berinteraksi langsung dengan Penerima manfaat. selain itu, program ini mempunyai teknis pelakasanaan yang jelas. tidak semua bantuan yang selama ini ia rasakan oleh pemanfaat betul-betul bermanfaat. karena masih adanya bantuan yang salah sasaran. namun tidak untuk program ini. “ini program yang sangat bagus, karena memberikan kesempatan bagi pemanfaat untuk memilih barang dan usaha apa yang diinginkan masyarakat” tuturnya. Epi merasakan kebahagiaan tersendiri dengan program ini. “karena memberi adalah sesuatu yang membahagiakan” imbuhnya.

Tinggalkan sebuah Komentar