Sriani

MOTHER CARE KESAMBI

Ibu Sriani ini seorang aktivis yang punya jiwa social tinggi. Menjadi pengurus PKK, posyandu dan selalu ikut dalam program-program lain di desa. Beliau tidak mengenal lelah walaupun tanpa honor. Dengan semangatnya yang tinggi, beliau mampu mengemban tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas.
Disaat beliau terpilih sebagai pendamping desa, beliau begitu semangatnya saat ada pelatihan ke Batu walaupun beliau harus meninggalkan anak dan keluarganya. Saat ditanya oleh petugas, Bu Sriani menjawab alasanya kenapa ia mau mengikuti program ini. “Karena saya ingin saat pemerintah memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan ini tepat sasaran dan sesuai dengan kebutuhan masing – masing KRTP.”

Beliau di saat melakukan pendampingan dan klarifikasi terhadap RTS, ia membimbing bagaimana cara untuk berdagang yang baik dan benar sehingga menjadi pedagang yang sukses dan sesuai dari hasil pelatihan pendampingan yang didapatnya. Beliau pun berdoa dan berharap agar bantuanya menjadi barokah dan berguna bagi RTS yang sudah mendapatkannya.

Pendamping desa dan pemerintahan desa berharap dengan adanya bantuan PFK JALIN MATRA ini masyarakat yang mendapatkannya akan menjadi pedagang yang sukses dan dapat memenuhi kebutuhannya sehari – hari.

Tinggalkan sebuah Komentar