Yulia Rizki Wulandari

Pendamping Desa Kembang yang Gemar Menolong

Namaku Yulia Rizki Wulandari, lahir di Bondowoso 23 tahun silam. Saya merupakan bungsu dari dua bersaudara. Wulan, itulah nama panggilan akrab saya. Saya seorang mahasiswi semester terakhir di salah satu perguruan tinggi di Jember, saya juga aktif menjadi pengajar di Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Tlogosari.

Dalam kehidupan sehari-hari, saya sangat suka berinteraksi dengan orang lain, cepat akrab dan suka menolong sesama. Karena itu saya senang saat dipilih menjadi pendamping desa Jalin Matra PFK 2018, pengalaman ini pasti tidak akan terlupakan. Meski saya tinggal di desa, saya tidak pernah patah semangat dalam meraih cita-cita yang saya impikan.

Keikutsertaan saya dalam program Jalin Matra PFK merupakan pengalaman pertama kali. Saya sangat antusias dan senang, sebab secara langsung maupun tidak, saya turut serta membantu dan meningkatkan taraf hidup perempuan utamanya Kepala Rumah Tangga Perempuan (KRTP) di desa saya. Harapan program ini, mereka dapat memiliki usaha yang mandiri dan mampu mengembangkannya.

Tinggalkan sebuah Komentar