Riska Nurkasih

PROFIL MOTHERCARE DESA BANGSRI

Riska Nurkasih, mothercare dari Desa Bangsri Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo, merupakan Sarjana Ekonomi dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya. Saat ini kegiatannya di desa sebagai pengurus PKK Desa, sebagai sekretaris PKK.

Selain kegiatan di atas, ia juga sebagai menjadi anggota kesekretariatan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam Pemilihan Gubernur tahun 2018, Pemilihan Presiden tahun 2019 serta menjadi Pendamping Desa Program Jalin Matra PFK ini.

Ketika dikabari menjadi Pendamping Desa Program Jalin Matra Desa Bangsri, ia mendapatkan sedikit gambaran dari Pendamping Kabupaten Program Jalin Matra. Ia kemudian mengikuti Bimbingan Teknis Pendamping Desa selama 3 hari di Hotel Selecta, Batu-Malang.

Setelah bimtek yang dijalani, ia kemudian melakukan tahapan demi tahapan di lapangan, mulai dari proses penentuan sasaran, verifikasi dan klarifikasi data, review, hingga penerimaan bantuan kepada para KRTP penerima bantuan.

Dengan penuh semangat, ia mencurahkan segala pengabdian untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para KRTP untuk sama-sama berjuang memulai usaha menuju kehidupan yang lebih layak dan sejahtera. Karena tidak ada yang tidak mungkin, jika kita mau berusaha untuk memperbaiki keadaan.

Tinggalkan sebuah Komentar