Isti Komaroh

SELALU BELAJAR IKHLAS

            Warga desa Jatiwates Tembelang Jombang, bernama Isti Komaroh. Perempuan muda  berusia 33  tahun, ibu seorang anak laki laki  yang saat ini masih bersekolah di taman kanak kanak. Perempuan santun dan lembut ini di desanya  biasa di sapa dengan sebutan mbak Isti. Sehari hari beliau berprofesi sebagai guru Taman kanak kanak di kecamatan Ploso Jombang. Sepulang mengajar tak hanya di rumah dia sibuk dengan aktifitasnya sebagai ibu rumah tangga,tapi Isti juga masih aktif dengan berbagai kegiatan di desa.

            Isti dipercaya sebagai Direktur Bumdes desa Jatiwates. Berkat tangan dinginnya Bumdes desa jatiwates kini telah mulai bangkit lagi dari keterpurukannya pada periode kepemimpinan sebelum Isti menjabat Direktur Bumdes. Harus belajar ikhlas dan sabar mengelola Bumdes disini bu, karena kalau tidak telaten maka  usaha Bumdes akan bubar, demikian cerita Isti pada saya. Berkat kesabaran dan ketelatenan nya pula akhirnya Isti dipercaya sebagai mothercare desa. Pengalamannya dalam mengelola Bumdes yang hampir mati menjadi  kembali hidup diharapkan dapat di terapkan dalam membina dan memotivasi  KRTP  dalam menjalankan usaha.

           Dalam melakukan semua aktifitas  saya berusaha untuk belajar ikhlas, dengan ikhlas kita akan terasa ringan melangkah, In sha Allah rejeki juga akan selalu mengikuti, demikian prinsipnya dalam setiap melaksanakan kegiatan.Hal ini memang terlihat dengan hasil kerjanya sebagai mother care desa memang menjadi selalu terdepan dalam melaksanakan setiap tahapan pada program jalin matra PFK tahun 2019 (fifirohmah)

Tinggalkan sebuah Komentar