IRA MIRASARI

Tak Mengenal Lelah

Bunda Ira Mirasari adalah Mothercare dari Desa prasung Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo.Ibu 42 tahun Ini kegiatan nya banyak Sekali ,disamping mengurus keluarga dan dua putrinya beliau aktif di Kader Posyandu dan PKK juga menjadi Guru Paud.sekarang aktifitasnya tambah lagi sebagai Pegawai BUMDES.

Tidak ada kamus “capek” dalam hidupnya. Diusianya yang sudah lumayan Matang ibu ini masih lincah dalam bekerja,wajahnya yang manis kian membuat para ibu ibu dan anak anak kecil makin akrab dengan dia. Gaya bicaranya yang luwes dan keibuan menambah pesona tersendiri dalam pribadinya. Kelincahan dan kesupelannya dalam bergaulan sangat cocok kalau dia menjadi mothercare di desa. Lembut tapi Tegas dalam dalam bersikap serta cekatan dalam bertindak menjadikan dia semakin disukai banyak Orang.

Ketika saya tanya tentang keterlibatan dia di program ini dia menjawab,:”program ini memberi saya pelajaran yang sangat banyak,saya senang ketika menjadi bagian dari perantara Rizki orang orang yang membutuhkan, cuma tenaga yang bisa saya berikan dan insayaalloh saya mampu, meski sering juga di protes oleh orang orang yang tidak menerima bantuan tapi saya berusaha memahamkan dan akhirnya mereka pun faham dan tidak saling menyalahkan”. Beliau sangat berharap bantuan ini bisa menjangkau banyak lagi warga miskin supaya kemiskinan akan terus berkurang.terima kasih. (kasmu”in)

Tinggalkan sebuah Komentar