Semangat Membara Untuk Ketiga Anaknya

Ibu Siti Aminah, yang akrab dipanggil Bu Siti ini adalah salah satu KRTP dari Desa Pelas. Setelah suaminya meninggal, beliau harus bekerja keras demi menghidupi ketiga anaknya. Setelah masa sulit beliau hadapi, beliau memutuskan untuk menyekolahkan semua anaknya di pesantren. Kini beliau hidup sendiri, walau begitu beliau masih harus bekerja lagi dan lagi untuk kebutuhan anak-anaknya di pesantren tersebut.

Beliau tetap semangat dan pantang menyerah walau masa sulit melanda. Betapa bersyukurnya beliau karena bantuan dari PFK ini membantu menambah jumlah dagangan yang beliau jual di toko sederhana yang beliau punyai itu. Kini pendapatannya pun sudah mulai bertambah, setiap pembeli yang datang tidak kecewa lagi kalau yang mereka mau beli tidak ada. Sekarang lebih komplit dari sebelumnya. Bahkan saat ini dagangan beliau semakin banyak dan semakin banyak jenisnya.

Berbagai macam dagangan beliau suguhkan di tokonya. Terkadang juga ada tetangga yang menitipkan gorengan di toko bu Siti, ini menambah pemasukan lagi untuk beliau. Banyak tetangga yang memilih beli di toko Bu Siti karena keramahannya dalam berjualan, selalu tersenyum menyambut para pelanggan nyayang datang. Kini pendapatan beliau sudah meningkat dari sebelum mendapat bantuan ini.

Uang hasil penjualan beliau jadikan tiga; untuk modal kembali, untuk biaya anak-anaknya, dan untuk kebutuhan sehari-hari beliau. Semoga sehat selalu dan menjadi awal mula kehidupan baru bagi Bu Siti. Amiinn…

Tinggalkan sebuah Komentar