Denok

Aku Tinggalkan Gajiku yang Besar demi Mengabdi ke Masyarakat

Denok adalah seorang wanita berusia hampir 40 tahun yang sebenarnya berasal dari kota dingin dan kota wisata yaitu Malang, tetapi karena mengikuti suaminya, sekarang ia tinggal di kota Sidoarjo. Semenjak muda ia sudah bekerja keras di sebuah perusahaan sepatu dan bergerak di bidang ekspor impor di kota Pandaan bagian HRD atau Human Research Development selama+ 11 tahun.

Sembari bekerja dengan anaknya yang masih kecil, dia bersekolah lagi untuk menambah ilmu yang bermanfaat, kemudian karen amengikuti keinginan suamiakhirnya resign atau keluar dari perusahaan yang mempunyai banyak cerita dan pengalaman.

Denok mempunyai sebuah keluarga kecil dan mengikuti program pemerintah dengan hanya mempunyai dua orang anak dimana kedua anaknya laki – laki semua, dan mempunyai seorang suami yang baik dan bertanggungjawab serta bekerja di sebuah perusahaan dengan jarak + 5 menit dari rumah. Selain itu suaminya sangat menyayangi keluarga. Sekarang ini anak yang pertama sudah memasuki jenjang pendidikan Aliyah dan Alhamdulillah masuk di pondok Amanatul Ummah Pacet yang dipimpin Kyai H. Asep. Untuk anak kedua masih duduk di bangku sekolah dasar kelas VI SDN PUCANG IV Sidoarjo.

Sekarang ini profesinya adalah seorang guru sebuah Madrasah Tsanawiyah milik Yayasan Masjid Al Abror Sidoarjo, dia mengajar kelas 1 sampai kelas 3. Di madrasah tersebut banyak sekali anak–anak dari keluarga kurang mampu sehingga dia tidak memikirkan berapa gajinya.

Tinggalkan sebuah Komentar