cegah penularan covid-19, Mothercare Jatim Berbagi APD

ibuberdaya.id (7/6/20). Peduli terhadap kesehatan KRTP dan ibu-ibu pelaku usaha rumahan dalam antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), yayasan mothercare jatim membagikan alat pelindung diri (APD) berupa Face shield, bagi KRTP dan ibu-ibu yang menjalankan usaha bidang perdagangan di kabupaten kediri.

pada kesempatan tersebut dibagikan sebanyak 20 unit face shield, antara lain di desa mojo kecamatan kraton dan desa Selosari kecamatan kandat kabupaten kediri yang menjalankan aneka usaha meliputi warung makanan, jualan jajanan, dan penjual sayur, dimana secara keseharian mereka harus berinteraksi dengan banyak orang saat melayani pembeli.

Koordinator mothercare kabupaten kediri, Atik khumairoh mengatakan kegiatan tersebut merupakan inisiasi dan kolaborasi bersama pengurus mothercare pusat, dimana proses produksi face shield dilakukan oleh pelaku UMKM kediri dan hasilnya juga di bagikan kepada KRTP Kabupaten kediri.

“Semua face Shield kami distribusikan kepada perempuan pedagang makanan dan sayur mayur, karena mereka kelompok rentan sebab kontak langsung dengan konsumen dan harus berkerumun dg orang banyak saat belanja di pasar” ujar Atik.

Tinggalkan sebuah Komentar